Wow , Misteri mendekati langit hanya dengan Mobil??

Anda pasti bertanya-tanya ada misteri dibalik mobil yang menyentuh kaki langit, wow... hanya denganAnda pasti bertanya-tanya ada apa misteri dibalik mobil yang menyentuh kaki langit, wow... hanya dengan mobil :D
yuk berikut kita bahas mengenai mobil tersebut, ternyata itu hanyalah sebuah kiasan untuk sebuah mobil yang kabar nya dapat menyentuh kaki langit, produk mobil terbaru ini baru akan launching atau akan terbit tidak lama lagi, baik lah ayuk kita baca lagi dengan seksama , Petualangan delapan hari (18 – 25 Maret 2015) Kru cerita seram menakutkan mendekati langit bersama Nissan All-New NP 300 Navara menetapkan sejarah baru. Ada dua pencapaian spektakuler yang berhasil digapai generasi terbaru Navara, yaitu menjadi pikap kabin ganda pertama bertransmisi otomatis yang sanggup mencapai punggung Gunung Tambora di Dompu, Nusa Tenggara Barat, dan semuanya dilakukan tanpa ada ubahan spesifikasi.
Gelar itu tidak didapat dengan mudah, ada banyak kisah yang layak menjadi cerita hebat. Perjalanan darat, menyebrangi selat, berjibaku di medan off-road ekstrem pegunungan, adalah penggalan lukisan yang kami buat. Semua akan diulas satu per satu sembari mengupas keandalan Navara varian tertinggi, VL A/T, menyelesaikan total perjalanan sejauh 1.354 km yang kami lakukan.
Modern-Fungsional
Ekspedisi dimulai dari Pura Meru, Mataram, Nusa Tenggara Barat. Jarak tempuh yang jauh dan lama menuntut perbekalan yang cukup, di sini peran Navara dengan kelebihan daya angkut sangat membantu. Dimensi bak dengan panjang 1.503mm, lebar 1.560mm, dan kedalaman 474mm sangat luas untuk meletakan barang–barang non-teknis perjalanan. Nissan mengklaim kemampuan angkut sampai hitungan ton, dari pandangan itu sebenarnya Navara sangat fungsional untuk kebutuhan komersial.
Permukaan bak yang kasar menjaga kargo tidak bergeser, namun bila ingin lebih pasti lagi ada empat titik di dua sisi untuk mengikat tali. Pintu bak kini dibuat lebih ringan dari generasi sebelumnya, beban berkurang berarti positif mengurangi pemakaian bahan bakar sekaligus mempermudah proses naik turun kargo. Satu detail lain, kapasitas angkut Navara sebenarnya bukan hanya di bak, bagian atap sudah tersedia roof rack untuk mengangkut muatan tambahan.
Semua perlengkapan sudah siap, kunci sudah di tangan, saatnya memulai perjalanan. Tapi sebelum itu ada fitur baru yang menarik untuk diceritakan, Kendati statusnya pikap, Navara terbaru punya banyak hasrat mobil penumpang. Salah satunya terasa dari penggunaan sistem immobilizer dengan intelligent key. Di dalamintelligent key terdapat kunci mekanis, keyless entry, dan fitur NissanAnti-Theft System. Satu intelligent key hanya teregistrasi untuk satu unit Navara untuk keamanan.
Tak perlu ribet memutar kunci untuk menyalakan mesin, All-New Navara kini punya tombol start/stop. Mesin hanya bisa dinyalakan bilaintelligent key terdeteksi, keterangannya tertera pada display diinstrument cluster. Bila pada satu kasus inteligent key hilang saat mesin hidup, lebih baik jangan mematikan mesin agar mobil masih bisa digunakan.
SUV
Nissan terasa sangat serius merancang sesuatu yang baru buat Navara. Nuansa kabin beda signifikan dibanding model lama. Selain menggunakan generasi terbaru, tim juga turut membawa model generasi sebelumnya, jadi perbandingan bisa langsung kentara.
Hampir semua desain di kabin baru. Dari pandangan pengemudi, visibilitas lewat kaca depan lebih luas, dasbor lebih sedap dipandang sekaligus menghilangkan kesan kaku sebab bentuknya membulat. Hal lain, kini menggunakan monitor layar sentuh 7 inci, instrument clustertak lagi monochrome tapi lebih modern dan berwarna, lingkar kemudi lebih tebal jadi mudah digenggam serta punya kontrol audio dan cruise control. Secara garis besar, penampang untuk pengemudi mirip SUV All-New X-Trail.
Anda pasti bertanya-tanya ada misteri dibalik mobil yang menyentuh kaki langit, wow... hanya dengan mobil :DKompasOtomotif pernah menjajal All-New Navara varian teratas di negeri asalnya, Thailand. Beberapa perbedaan dibanding versi Indonesia, AC belum dual climate zone, tidak ada parking sensor, beda lapisan interior, dan tentu sistem navigasi di monitor lain.
Pengemudi dimanja dengan lapisan kulit di jok, selain itu pengaturan posisi duduk bisa digerakan elektrik. Tersedia 8 cara pengaturan, termasuk penyesuaian bagian paha dan bokong. Ada banyak kompartemen untuk meletakan barang di kabin, ini juga salah satu faktor fungsional yang dikedepankan.
Perjalanan pertama
Mesin diesel hasil pengembangan terbaru 2.5L telah menyala, saatnya merasakan kemampuan jantung pacu 190 PS yang diklaim paling bertenaga di kelasnya ini. Perjalanan kami mengarah ke Gunung Rinjani, tepatnya menuju Desa Sembalun Lawang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur.
Ternyata hanya sampai disitu lah perjalanan kami barusan, ayo ikuti berita berikutnya hanya di cerita-seram-menakutkan.blogspot.com
see yaa

Popular posts from this blog

Takut amat sih ama kuliah, Yuk kita ungkap misteri dibalik ribet nya kuliah

Kalo diminta uang Kas, selalu melarikan diri...Mengapa? Masih menjadi misteri

Misteri awan berbentuk aneh setelah ledakan gunung kelud